30+ Ucapan Anniversary 1 Tahun Yg Simple buat Pacar

ucapanselamats.blogspot.com - Dalam sebuah hubungan percintaan, cewek sering kali menggunakan cara dan hal yang rumit untuk mengungkapkan rasa sayangnya.  Sementara di lain pihak, para cowok seperti kita biasanya justru ingin sesuatu yang simpel, sederhana, dan tidak neko-neko.

Hal yang sama juga berlaku ketika ingin mengungkapkan ucapan selamat di hari anniversary 1 tahun hubungan cintanya. Para cewek kerap mencari dan membuat sebuah ucapan anniversary romantis, sedangkan para cowok justru merangkai sebuah ucapan anniversary 1 tahun yg simple.

Ucapan Anniversary 1 Tahun Yg Simple

Kebiasaan para cowok saat menyikapi sesuatu dalam hubungannya dengan cara yang simple didasari pada sikap yang cuek dan acuh. Dalam perayaan anniversary hubungan pacarannya saja bahkan tak sedikit para cowok yang tidak mempedulikannya. Namun, bagi Anda yang ingin tetap peduli pada pasangan di peringatan hari jadian tapi menggunakan cara sederhana, mungkin beberapa ucapan anniversary 1 tahun yang simple berikut ini bisa jadi solusinya.

Ucapan Anniversary 1 Tahun Yg Simple buat Pacar

1. Ucapan anniversary yg simple tapi romantis

Bila ingin terkesan romantis, tapi tak mau menggunakan kata-kata yang lebay dan terlalu puitis, cobalah untuk memberikan ucapan anniversary 1 tahun yang simple berikut ini.

  1. Sengaja aku tak siapkan nyala lilin untuk ditiup, supaya tak pernah ada cinta yang padam di antara kita. Happy anniversary my lovely.
  2. Satu hal yang membuatku berulang kali jatuh cinta adalah ketulusanmu. Happy anniversary honey!
  3. Tetap menjaga hati dan terus belajar menjadi yang lebih baik lagi. Happy anniversary untuk kita dan cinta yang hakiki.
  4. Memilikimu adalah kado spesial yang luar biasa dari Tuhan untukku selama 1 tahun ini. Terimakasih telah menemani.
  5. Happy anniversary untuk janji suci dan cinta yang terus bersemi. Long last! Tak pernah lelah untuk terus berbenah!


2. Kata kata anniversary yg simple dan lucu

Bila kamu merasa memberikan ucapan romantis di hari anniversary sudah mainstream dan kuno, tak ada salahnya kamu memberikan ucapan anniversary yang lucu kepada sang pacar. Berikut ini sedikit contoh yang bisa menginspirasi kamu untuk membuat ucapan anniversary 1 tahun yg simple dan lucu.

  1. Selamat happy, semoga anniversary. Bahagia untuk kita selamanya. I miss U!
  2. Happy anniversary 1 tahun Beb! Gak kerasa ya, perasaan udah lama kita jadian. Wkwkwk. Semoga tetap awet, langgeng, dan kekal! Amiin. Sun basah untukmu!
  3. Hari, bulan, dan tahun terlewati, sampai-sampai aku hampir melewati anniversary tanpa perayaan yang berarti. Happy anniversary sayang! Semoga tetap utuh dan terjaga.
  4. Entah sudah berapa kali putus nyambung, nyatanya sampai juga kita di satu tahun. Satu yang ku sadari, bahwa kamu sangat berarti. Happy anniversary my honey.
  5. Beb. Welkam tu awer eniverseri for wan yer. Yu are my efrithing. Lof yu mor.


3. Ucapan anniversary 1 tahun yg simple 

Bila di antara ke sepuluh ucapan di atas Anda masih belum menemukan kata-kata yang sesuai harapan, boleh jadi dalam 5 bonus ucapan anniversary 1 tahun yg simple di bawah ini akan ada yang mampu menginspirasi. Silakan dipilih!

  1. Bunga yang ku beri ini, mungkin tak sewangi cinta yang kau bagi setiap hari. Terimakasih telah menjadi yang terbaik di 1 tahun terakhir ini. Happy anniversary.
  2. Jika nyala lilin tak menemani, biarkan doa ini yang terbagi. Happy anniversary sayang. Tetap menjadi yang terbaik untukku.
  3. Bila waktu tak pernah kembali, biarkan masa lalu menjadi pelajaran yang berarti. Semoga tetap awet, langgeng dan terus saling meyayangi. Happy anniversary.
  4. Selamat anniversary my honey. Semoga keberkahan selalu menyertai hubungan kita. Jarak bukan masalah asal kesetiaan tetap terjaga.
  5. Terimakasih telah mengisi hariku dan melukiskan kenangan dengan warna yang indah setahun ini. Semoga warna itu tak pernah pudar untuk hari ini, esok, dan selamanya. Happy anniversary sweety. I Love You.


Nah, itulah kumpulan contoh ucapan anniversary 1 tahun yg simple untuk pacar dan kekasih Anda. Tinggal pilih mana yang mau Anda beri untuknya, apakah yang bernuansa romantis, lucu, atau yang sederhana. Semoga bermanfaat dan selamat anniversary untuk Anda dan sang pacar! Salam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 30+ Ucapan Anniversary 1 Tahun Yg Simple buat Pacar