30+ Ucapan Anniversary Romantis buat Pacar, Suami, atau Istri

ucapanselamats.blogspot.com - Tak sedikit orang yang ingin merayakan hari jadinya dengan nuansa romantis bersama pasangan. Nuansa romantis diharapkan bisa menjadikan hubungan menjadi semakin harmonis. Selain dengan makan malam yang ditemani lilin (candle light dinner) serta seuntai bunga, untuk menciptakan nuansa romantis dalam perayaan anniversary, sebuah ucapan yang menyentuh hati juga perlu disiapkan. Nah, jika kamu tidak pandai merangkai kata, berikut ini beberapa ide ucapan anniversary romantis yang bisa menginspirasi.

Ucapan Anniversary Romantis

Memberikan ucapan anniversary tidak bisa dilakukan secara serampangan. Kamu harus perhatikan dulu siapakah pasanganmu, apakah ia istrimu, suamimu, atau pacarmu. Karena, masing-masing akan membutuhkan makna dan doa yang berbeda dalam ucapan yang disampaikan.

Ucapan Anniversary Romantis

1. Ucapan annivesary romantis untuk pacar

Jika kamu dan pacarmu yang sedang merayakan hari jadi, maka buatlah ucapan yang mengandung doa agar hubungan kalian dapat terus awet dan bertahan sampai tibalah waktunya bersanding di pelaminan. Nah, berikut ini beberapa contoh ucapan anniversary yang bisa kamu pilih.

  1. Ku sebutkan namamu dalam doaku, ku sampaikan khusyuk pada-Nya Yang Maha Tahu. Terurai nyata keinginan hati ini, untuk terus jadikanmu yang paling berarti.
  2. Setangkai bunga yang slalu ku beri, mungkin tak pernah sewangi cinta yang kau bagi. Terimakasih sayang. Telah menjadi yang terbaik di 2 terakhir ini. Happy anniversary.
  3. Sayang, 2 tahun berlalu, dengan begitu banyak hal dan kenangan. Semua hal dan kenangan itu membuatku semakin mengerti, bahwa engkaulah yang paling berarti.
  4. Hari ini, 4 bulan lalu. Kau ucap ikrar janji tulusmu. Terima kasih untuk terus menyayangi. Semoga tak akan pernah pergi dan selalu disini.
  5. Sengaja gelap malam yang ku pilih untuk mengucapkan anniversary. Agar aku bisa semakin meyakini, bahwa memilikimu ternyata bukan dari sekadar mimpi. 


2. Ucapan annivesary romantis untuk suami

Sementara bila kamu hendak memberikan ucapan anniversary romantis pada suamimu sebagai ulang tahun perkawinan kalian, cobalah untuk menyampaikan ucapan yang mengandung doa supaya kalian berdua dapat menghadapi liku dan kerasnya kehidupan rumah tangga bersama. Berikut beberapa contoh ucapan anniversary rekomendasi kami.

  1. Happy anniversary 2 tahun suamiku tersayang. Waktu dan jarak telah menguji ketulusan dan kesetiaan. Semoga ke depan, mimpi dan harapan kita bisa segera menjadi kenyataan. Love you!
  2. Terimakasih telah mengisi hariku dan melukiskan kenangan dengan warna yang indah setahun ini. Semoga warna itu tak pernah pudar untuk hari ini, esok, dan selamanya. Happy anniversary sweety. I Love You.
  3. Memilikimu adalah hadiah terindah yang luar biasa dari Tuhan untukku selama 1 tahun ini. Terimakasih telah menemani semoga tak pernah lelah untuk terus mencintai. Kau suami yang sempurna.
  4. Kita telah melewati 1 tahun masa suka dan duka bersama. Aku harap kau tak pernah berubah, seperti halnya rasa cinta ku yang tetap utuh dan nyata. Happy first wedding anniversary.
  5. Happy anniversary sayang. Hanya itu yang ingin ku katakan, karena biarkan doaku ada dalam renungan.


3. Ucapan annivesary romantis untuk istri

Seorang suami biasanya lebih acuh terhadap perayaan-perayaan semacam ini. Namun, bila kamu ingin berbeda, maka buatlah hari jadi pernikahan ini sebagai hari yang spesial. Berikan ucapan anniversary romantis kepada istri Anda supaya dengan menyelipkan pengharapan dan doa agar dia bisa menjadi istri yang lebih baik lagi.

  1. Terimakasih telah menjadi istri yang baik untukku dan ibu yang baik untuk anak-anak kita. maaf bila belum mampu membuatmu sempurna. Happy 5’th anniversary my wife.
  2. Lima tahun dalam bahtera cinta, kita arungi samudera bersama. Banyak suka dan duka, semoga engkau tak akan pernah lelah. Happy wedding anniversary untuk kita.
  3. Terimakasih untuk kopi yang kau buatkan setiap pagi di 1 tahun terakhir ini. Kau yang terbaik untukku.
  4. Sayang selamat datang di hari yang penuh kenangan. Tetap seperti ini dan seperti yang ku kenal selama ini. Happy wedding anniversary!
  5. Bila waktu bisa berputar, ingin rasanya aku kembali mengulang masa-masa di pelaminan. Saat itu, kau tak setambun ini! Wkkwkw. Happy anniversary sayang.


Nah, itulah beberapa ucapan anniversary romantis untuk pacar, suami, dan istri. Semoga bisa jadi inspirasi bagi kamu yang hendak membuat kata-kata dan ucapan sendiri. Terakhir, admin ucapkan selamat hari jadi buat kamu dan pasanganmu, semoga long last dan bisa awet, langgeng dengan cinta yang abadi. Salam!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 30+ Ucapan Anniversary Romantis buat Pacar, Suami, atau Istri