30+ Ucapan Failed Anniversary buat Mantan yang Lucu dan Gokil Abis

ucapanselamats.blogspot.com - Memberikan ucapan anniversary umumnya dilakukan oleh sepasang kekasih atau suami istri. Namun kini, anniversary pun bisa diberi kepada mantan kekasih yang tak lagi saling mencintai. Sesuai kondisinya, ucapan ini disebut ucapan failed anniversary.

Kata Kata dan Ucapan Failed Anniversary Lucu

Failed anniversary bukan hanya jadi ciri bahwa kegagalan cinta seharusnya tak berlarut-larut bikin sakit hati. Terbukti, beberapa ucapan failed anniversary justru bikin ngakak, gemes, dan senyum yang berseri-seri. Berikut ini kami telah melakukan riset dan pengumpulan ucapan failed anniversary dari sumber sosial media dan pastinya buat kamu ketawa geli.

Ucapan Failed Anniversary buat Mantan yang Lucu

Kata Kata Failed Anniversary untuk Mantan

Yang pertama ini tentang ucapan failed anniversary buat kamu yang masih punya hati kepada mantan kekasih yang kini telah pergi. Coba disimak baik-baik, siapa tahu kamu terbawa hati dan bakal nyoba untuk bunuh diri.

  1. Karamnya cinta kita, membuat aku belajar banyak hal tentang arti kehilangan yang sesungguhnya. 
  2. Hadirnya failed anniversary ini membuat aku semakin mengerti bahwa cinta sejati tak akan pernah mengingkari.
  3. Tepat setahun lalu kita ikrarkan janji suci. Janji untuk sehidup semati. Meskipun akhirnya saling mengingkari dan kini  tibalah the first failed anniversary. Jangan bersedih, semoga saja kita tetap bisa menjalin persahabatan sejati. Hihihi.
  4. Jika balikan bukan jawaban, maka pertemanan adalah harapan. Selamat pagi mantan, selamat failed anniversary untuk hari ini.
  5. Awalnya ku kira kau benar-benar tulang rusukku yang hilang. Tapi, setelah waktu berlalu, nyatanya sayang teramat sayang, kau jadi milik orang.
  6. Waktu pada akhirnya menjawab sebuah tabir yang sebelumnya belum pernah tersingkap. Untuk hari ini ku ucap, happy failed anniversary untukmu yang kini tak lagi bisa ku dekap.
  7. Jika waktu bisa kembali, ingin rasanya aku mencari, sisa-sisa senyuman yang pernah menghiasi wajahmu yang asri. Tapi nyatanya waktu tak pernah berhenti. Karenanya teman, di hari ini ku ucapkan happy failed anniversary.


Ucapan Failed Anniversary Lucu Gokil Abis

Kalau yang pertama tadi bahas tentang kata-kata failed anniversary buat mereka yang cinta mati, di daftar kedua ini khusus ucapan failed anniversary lucu yang bikin kamu ketawa geli.

  1. Happy failed anniversary untuk mantan kekasih yang jauh di hati. Hihihi
  2. Jika pilihanmu sudah di tangan, apalah dayaku yang sekedar tapas dawegan. Happy failed anniversary mantan. Semoga tuhan memudahkan jalanmu untuk menggapai harapan.
  3. Sebelas bulan berjalan, akhirnya waktu membuktikan, bahwa sebenarnya kamu hanya akan jadi seorang mantan. The first sad anniversary kawan.
  4. Setelah menjadikanmu sebuah kenangan, aku terus mencoba untuk melupakan. Tapi waktu telah membuktikan, bahwa tanggal di hari ini begitu menyakitkan. Hahaha. Happy failed anniversary untukmu mantan.
  5. Kawan, coba lihat tanggalan. Setahun lalu kau pernah mengucapkan, bahwa kita akan selalu berdampingan. Nyatanya belum genap ke pelaminan, kau malah jalan dengan selingkuhan.
  6. Happy Failed Anniversary 2 years, sayang. Terima kasih untuk semua kenangan dan harapan semu yang sempat kau bagikan. Hahaha
  7. Pernah memilikimu adalah sebuah kebanggaan yang mungkin kelak akan aku ceritakan pada anakku, cucuku, cicitku, dan semua keturunan. Thanks untuk kenangan indah itu. Happy failed anniversary untukmu.
  8. Dengan beriringnya kegagalan dan kandasnya cinta kita, maka takdir rahimmu pun kini telah berubah. Tak akan ada lagi calon orang luar biasa yang dibesarkan di dalamnya. Hahahappy anniversary 2 tahun mantan.


Nah, itu tadi beberapa kata ucapan failed anniverasy untuk mantan yang bikin geli setengah mati. Kamu bisa berikan ini kepada mantan kekasih biar dia mati beneran. Hahaha. Semoga bikin happy, dan satu lagi! Jangan lupa kegembiraan ini kamu bagi, ke temen-temenmu yang mungkin lagi keki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 30+ Ucapan Failed Anniversary buat Mantan yang Lucu dan Gokil Abis